Blogger templates

Obat Tumor Alami

on Sabtu, 14 September 2013
Obat tumor alami - Tumor sebenarnya adalah pembengkakkan yang disebabkan oleh adanya inflamasi atau peradangan dan pertumbuhan jaringan yang abnormal di dalam tubuh.Tumor biasanya disebabkan oleh adanya mutasi DNA di dalam sel, akumulasi dari mutasi-mutasi ini menyebabkan timbulnya tumor. Tumor ini bisa dipicu oleh paparan bahan kimia, paparan alkohol yang terlalu banyak, racun dari makanan atau lingkungan, paparan sinar ultraviolet yang berlebihan, faktor genetika virus atau radiasi.

Obat Tumor Alami Jelly Gamat Gold-G, Efektif dan Aman Dikonsumsi

Bagi penderita tumor, jangan berputus asa dalam melakukan pengobatan, semua penyakit ada obatnya. Salah satu solusi pengobatan yang efektif untuk mengatasi masalah tumor secara alami, aman tanpa efek samping, obat tumor alami Jelly gamat Gold-G layak untuk dijadikan pilihan.

obat tumor alami

Obat tumor alami Jelly Gamat Gold G (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jeli) merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

  • Diproduksi oleh sebuah pabrik farmasi GMP compliant.
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration, dengan pendaftaran no. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia, dengan pendaftaran no. BPOM RI TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Jelly gamat Gold-G mampu mengatasi tumor berkat khasiat dari teripang emas yang bersifat antitumor karena memiliki senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Testimonial konsumen obat tumor alami Jelly gamat Gold-G

obat tumor alami
Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. 
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik

Daftar harga dan cara pembelian Gold-G

obat tumor alami

Untuk cara pembelian/pemesanan obat tumor Jelly Gamat Gold-G, dilakukan melalui layanan BBM dan SMS. Silakan anda mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

OK-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Kontak

kirim via BBM : 29DB01C3 ,atau melalui SMS : 081 222 317 444

"TRANSFER PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG SAMPAI KE TEMPAT ANDA"

Penting: OK-JGG merupakan kode produk. Pastikan tercantum dalam format pemesanan yang dikirimkan. Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES. Info Selengkapnya silakan klik » CARA PEMESANAN 

untuk konsultasi produk dan layanan, silakan hubungi kontak customer service kami



Ads:
Selain efektif sebagai obat tumor, Jelly gamat Gold-G juga efektif sebagai obat darah tinggi tradisional yang alami dan aman dikonsumsi. posdet: obat tumor alami

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot